Minggu, 17 Desember 2017

Kinerja LPM Graha Indah Membuat Warga Puas

 Pembangunan Pro Warga Berhasil Dikawal 


Musyawarah kerja LPM Graha Indah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu fungsi Lembagan Pemberdayaan Masyarakat (LPM) adalah mengawal pembangunan yang dilakukan pemerintah di wilayahnya, terutama pembangunan yang pro pada kepentingan warga .

Salah satu yang dinilai berhasil melakukannya adalah LPM Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara. Hal tersebut menyeruak ke permukaan setelah LPM Graha Indah melakukan musyawarah kerja tahun 2018 dan evaluasi program kerja tahun 2017. LPM Graha Indah yang saat ini dipimpin oleh Drs Syarifudin Oddang dinilai warga telah berhasil melakukan tugasnya, hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka, terbukti pesatnya pembangunan-pembagunan yang terlaksana di wilayah kelurahan yang merupakan pecahan kelurahan Batu Ampar ini dan warga masyarakat juga sudah merasakannya.


"Ketua-ketua RT yang ada di Graha Indah sangat puas dengan kinerja LPM," ujar ketua panitia musyawarah kerja dan evaluasi LPM Graha Indah, Joni Kurani SE.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota LPM acara tersebut juga dihadiri oleh Lurah Graha Indah, Babinsa dan Babinkamtibmas."Semua kami lakukan bentuk pengabdian terhadap masyarakat sebagai komitmen kami selaku pengurus  LPM Graha Indah melakukan musyawarah kerja sebagai LPM yang pertama di Kota Balikpapn yang melakukannya,"ujar ketua LPM Syarifudin Oddang. (moeso)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM