Kamis, 14 Desember 2017

Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan : "Senyum Anda Motivasi Kami"


 
Pelayanan di Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang  (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan, terus berbenah dan berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Keberadaan dinas ini sangat penting, karena berhubungan erat dengan pengurusan masalah pertananan bagi masyarakat Kota Balikpapan. 

Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yang dipimpin Fahruddin Harami,  memiliki motto : 'senyum anda (masyarakat) motivasi kami', segenap jajaran berusaha menunjukkan kinerja dengan baik, pelayanan yang cepat dan transparan. 


"Kami dituntut untuk bekerja dengan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Sebagaimana motto senyum anda adalah motivasi kami," tegas salah satu staf pelayanan Dinas Pertahanan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yang ditemui kabarkaltim.co.id, Kamis (14/12/2017). 

Beberapa masyarakat yang melakukan pengurusan di Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yang sempat ditemui media ini, mengaku mendapatkan pelayanan yang baik dari petugas pelayanan.

"Harapannya pelayanan yang sudah baik ini dipertahankan, bahkan terus ditingkatkan. Permasalahan tanah krusial bagi masyarakat," ungkap beberapa warga yang mengurus IMTN. (usman)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM