Selasa, 05 Desember 2017

Aksi Sosial Ipemi Balikpapan di Panti Asuhan Sumaryati Tailor : Berikan Alquran dan Sembako


Emy Alaydrus memberikan bantuan (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Aksi sosial kembali dilakukan Ikatan Pengusaha Muslimah (Ipemi) Balikpapan di bawah kepemimpinan Hj Emy Alaydrus. Seperti Selasa (6/12/2017), Ipemi Balikpapan mengunjungi pantai asuhan Sumaryati Tailor di Gang Selili RT 41 nomor 60 Manggar, Balikpapan Timur. 

Dipimpin langsung Emy Alaydrus, di panti asuhan tersebut, jajaran Ipemi Balikpapan memberikan Alquran dan sembako  seperti beras dan juga mie instan. Ditemui kabarkaltim.co.id, Emy Alaydrus menerangkan, kegiatan sosial memang sering dilakukan Ipemi Balikapan. 

Anak-anak panti asuhan foto bersama Ipemi Balikpapan
"Agenda sosial seperti ini memang sering Ipemi Balikpapan lakukan. Untuk di pantai asuhan Sumaryati Tailor ini, kami memberikan 15 Alquran dan terjemahannya. Karena anak-anak di sini tidak memiliki Alquran, kami memberikannnya. Termasuk bantuan sembako seperti beras dan mie instan," terang Emy Alaydrus. 

"Anak-anak yang kurang beruntung di pantai asuhan, itu juga bagian dari kami, seperti anak-anak kami. Jadi juga menjadi perhatian kami, karena mereka juga adalah generasi penerus bangsa ini," tegas Emy Alaydrus. (rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM