Jumat, 10 November 2017

Wawali di Malam Penutupan Gebyar Seni dan Budaya : Lestarikan Budaya Bangsa, Pererat Silaturahim


Rahmad Mas'ud menyerahkan piala ke para pemenang (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Saat malam pembukaan gebyar seni dan budaya tingkat Kecamatan Balikpapan Utara dihadiri Wali Kota Rizal Effendi, sementara malam penutupan gebyar seni dan budaya sekaligus final lomba nyanyi dan pembagian hadiah, dihadiri Wawali Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE. Rahmad Mas'ud mengikuti hingga selesai kegiatan, Ketua Golkar Kota Balikpapan itu didaulat memberikan hadiah dan piala kepada para pemenang lomba nyanyi antara pengurus RT Balikpapan Utara.

Wawali bersama Ibu-ibu Balikpapan Utara (rahman/kk)
Ditemui media ini, Rahmad Mas'ud mengungkapkan ajang gebyar seni dan budaya, suatu kegiatan yang sangat positif, yang bisa terus ditularkan semangatnya kepada para generasi muda di Kota Balikpapan. 

"Ini kegiatan yang positif, apalagi juga memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, diisi dengan hal-hal positif. Seni dan budaya bangsa kita yang beraneka ragam, harus dipelihara dan dilestarikan. Dan kegiatan seperti ini bagian dari pelestarian seni dan budaya," ungkap Rahmad Mas'ud. 

"Saya juga ucapkan selamat untuk para pemenang lombanya, bagi yang belum mendapat juara, jangan berkecil hati. Makna penting pula dari kegiatan ini yaitu silaturahimnya, khususnya masyarakat di Balikpapan Utara. Terus pererat tali silaturahim antarwarga," seru Wawali. 

Malam penutupan sekaligus malam final, juga dihadiri Camat Balikpapan Utara dan para lurah se-Balikpapan Utara. Penyelenggaraan dari awal hingga akhir, berjalan lancar dan sukses. "Kami ucapkan terima kasih untuk perhatian Wali Kota dan Wawali, yang hadir dalam kegiatan ini. Pak Wali saat malam pembukaan, Pak Wawali saat malam penutupan, menambah semangat warga di Balikpapan Utara khususnya dalam berkarya positif bagi Kota Balikpapan," tegas ketua panitia pelaksana gebyar seni dan budaya, Kasmadi. (rahman)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM