Kamis, 30 November 2017

Seleksi di Kukar, Tim Futsal Balikpapan Targetkan Hasil Terbaik untuk Porprov


Ketua FFI Balipapan bersama manager futsal Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tim futsal Kota Balikpapan menargetkan meraih hasil terbaik dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang. Ketua Federasi Futsal Indonesia Kota Balikpapan, Victor, menaruh perhatian untuk keberhasilan tim futsal Kota Balikpapan. 

Sebagai latihan atau persiapan, tim futsal Balikpapan akan melakoni seleksi di Kutai Kartanegara (Kukar) pada 11-17 Desember 2017 mendatang. "Persiapan melakukan training para pemain futsal Kota Balikpapan. Materi pemain sudah siap, seleksi penting untuk menghadapi Porprov mendatang," ungkap Victor berbincang dengan kabarkaltim.co.id baru-baru ini di kawasan Balikpapan Baru. 


Victor yang didampingi manager tim futsal Balikpapan, Andi Irvan Syam, menegaskan siap tampil maksimal demi meraih hasil terbaik Porprov. "Tanggal 10 Desember, sudah screaning para pemain. Memang para pemain kejurda yang usianya masih masuk, menjadi perhatian, tetapi tetap harus ikut seleksi. Ada 5-6 wajah baru yang ikut seleksi. Kami rencana membawa 16 pemain," imbuh Victor yang mengaku, tim Samarinda merupakan lawan berat Balikpapan. (toto suprapto)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM