November 27, 2017

Ribuan Warga Batak Siap Hadiri Natal FKKBB


"Dialah Damai Sejahtera Mempersatukan Kita"
 

Pengurus FKKBB bersama unsur Muspida Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Forum Komunikasi Keluarga Batak Balikpapan (FKKBB) akan mengelar acara perayaan Natal, Jumat (1/12/20170 mendatang, bertempat di Gedung Kesenian Jl Syarifuddin Yoes Balikpapan. Hal ini disampaikan ketua panitia Charles Napitupulu melalui koordinator humas & publikasi Ardines Pakpahan kepada awak media, Minggu (26/11/2017). 

Segala persiapan yang berhubungan dengan kegiatan ini telah dipersiapkan dengan baik oleh panitia pelaksana, termasuk penambahan kursi dan tenda di luar gedung menjadi perhatian khusus bagi panitia, karena diperkirakan jumlah undangan yang hadir akan tumpah ruah dalam acara besar keagamaan ini ( Hari Natal, Red).  


Diprediksi bisa melebihi kapasitas kursi di gedung, maka panitia akan menambah tenda dan kursi di luar gedung. Selain warga suku Batak khususnya yang beragama kristen, panitia juga mengundang tokoh agama dan pengurus paguyuban, unsur Muspida Kota Balikpapan beserta undangan lainnya. “Diharapkan puas dengan sajian tari (tortor) dan hiburan lainnya yang terdiri dari 5 puak sub etnis Batak,” jelas Charles Napitupulu. 

Di tempat terpisah, Ketua Umum FKKBB Ir Sutan G Manalu didampingi Sekretaris umum FKKBB Ir Pinondang Sinaga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia beserta semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu, yang telah bekerja keras sehingga segala keperluan dan kebutuhan untuk perayaan Natal nanti telah terpenuhi. 

“Selaku Ketua Umum FKKBB, saya mengimbau kepada semua warga Batak, baik melalui denominasi gereja maupun kumpulan marga-marga, agar hadir dalam kegiatan ini, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan di kota yang kita cintai ini, melalui Natal tahun ini sesuai dengan tema Natal 'Dialah Damai Sejahtera Mempersatukan Kita', (Efesus 2:14a),” tutur Sutan G Manalu. (pak)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM