Selasa, 14 November 2017

Reuni Akbar Alumni SMA YPI : 21 Januari 2018, Digelar di Pantai Manggar





Para alumni SMA YPI Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Para alumni SMA Yayasan Pendidikan Islam (SMA YPI) Balikpapan akan menggelar reuni akbar pada 21 Januari 2018 mendatang. Para alumni SMA YPI dari angkatan pertama 1977 akan hadir memeriahkan kegiatan temu kangen yang rencananya digelar di Pantai Manggar Balikpapan. 

Diharapkan alumni SMA YPI yang tersebar dimana pun berada, diharapkan ikut ambil dalam kegiatan tersebut. DiungkapanKetua Panitia Reuni Akbar Edi Wahyudi SH angkatan 1993, pihaknya dan beberapa angkatan lainnya sudah beberapa kali bertemu membahas konsep dan tempat acara, bagaimana menyiapkan kebutuhan lainnya. 


“Sejauh ini persiapan panitia sudah 40 persen, mendata para alumni tiap angkatan, membuat grup medsos, memasang spanduk sebagai pengumuman dan membuat kupon doorprize untuk memeriahkan acara tersebut,” papar Edi kepada kabarkaltim.co.id. 


Selain itu untuk mempermudah komunikasi para alumni, setiap angkatan dibuat kordinator untuk dapat mengajak sesama angakatannya. Selain mereka yang mengenal rekan seangkatan, komunikasi akan lebih mudah. 


Tujuan dari Reuni Akbar ini lanjutnya, selain temu kangen sesama alumni SMA YPI diharapkan ada ide dan gagasan ke depan yang dibuat untuk kemajuan Kota Balikpapan. Bahkan dalam reuni nantinya dibentuk Ikatan Alumni dan ditunjuk siapa yang akan menjadi ketuanya.

Ditambahkan Diah Martiyanti salah satu kordinator angkatan 1995, reuni ini diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi sesama alumni SMA YPI Balikpapan. 

Semua alumni memiliki kesibukan masing-masing, lama tidak dengar kabar. Ada kerinduan ingin bertemu, tapi tidak tahu alamat atau nomor kontaknya. Dengan kegitan ini diharapkan dapat menjawab keinginan rekan-rekan tersebut. Jika ada alumni yang kesusahan rekan-rekan lainnya juga dapat saling membantu. 


“Melalui pertemuan ini diharapkan menjadi perekat kembali sebagai keluarga besar alumni SMA YPI. Kita bisa saling membantu dan mendukung satu sama lainnya, ini yang menjadi tujuan baik dari kegiatan ini,” harap Diah. 


Jadi tegasnya, bagi alumni SMA YPI Balikpapan, diharapkan Reuni Akbar 2018  yang siap digelar kiranya menjadi momentum berarti untuk bisa hadir. Semoga setiap angkatan hadir dan memeriahkan acara tersebut.(danang agung)






Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM