Minggu, 19 November 2017

Perkempinas 2017 Angkat Nama Kalimantan Timur


Suyoso Nantra dan para kepala dinas Pemkot Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pembukaan Perkemahan Pramuka Penegak-Pandega Puteri Nasional (Perkempinas) 2017, telah resmi dibuka pada Minggu (19/11/2017) di bumi perkemahan Pantai Manggar, Kota Balikpapan. Ajang tingkat nasional ini berlangsung  19-24 November 2017.

Kegiatan dibuka langsung Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault, yang dihadiri pula Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise yang diagendakan memberikan materi dalam perkempinas yang diikuti 841 orang. 


Hadir pula Sekdaprov Kaltim DR H Rusmadi Wongso MS yang mewakili Gubernur Kaltim Awang Faroek,  jajaran Pemprov, jajaran Pemkot Balikpapan dan tamu-tamu undangan lainnya. Suatu kebanggaan bagi Kaltim, karena event-event nasional banyak digelar di Kaltim. "Ajang Perkempinas 2017 di bumi perkemahan Pantai Manggar, Balikpapan Kaltim, tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Karena ajang tingkat nasional digelar di Kaltim, mengangkat nama Kaltim," seru Suyoso Nantra SSs MM-tokoh warga yang juga hadir dalam pembukaan Perkempinas 2017. 

"Harapannya ke depan agar event-event nasional juga banyak kembali digelar di Kaltim, mendukung kunjungan wisatawan ke Kaltim dan pertumbuhan perekonomian yang terus membaik," imbuh Suyoso Nantra. 

Masih kata Suyoso Nantra, melalui ajang Perkempinas 2017 juga diharapkan kemandirian kaum perempuan, terus berkiprah sesuai bakat da kemampuan masing-masing yang memberi manfaat bangsa masyarakat dan bangsa. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM