Senin, 20 November 2017

Pelayanan di Kecamatan Balikpapan Selatan akan Terus Ditingkatkan di Tahun 2018


Haemusri Umar (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Camat Balikpapan Selatan Haemusri Umar selalu menunjukkan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai camat. Bersama jajarannya, Haemusri menekankan pelayanan prima bagi masyarakat, pelayanan yang cepat dan berpihak masyarakat. 

Hingga akhir tahun 2017 ini, program-program kerja telah terlaksana dengan baik, dimana program-program kerja akan lebih ditingkatkan di tahun 2018 mendatang. Tentu dengan semangat kebersamaan semua jajaran Kecamatan Balikpapan Selatan.

Staf pelayanan di Kecamatan Balikpapan Selatan
"Terus berusaha memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Hakikat pemimpin itu melayani, bukannya dilayani," tegas Haemusri Umar, baru-baru ini. 

Pengamatan media ini, semangat kebersamaan di Kecamatan Balikpapan Selatan terlihat jelas, pelayanan sehari-hari di kantor kecamatan berjalan dengan baik dan lancar. Setiap pengunjung masuk, sudah ada bagian penerima tamu yang siap melayani keperluan masyarakat. Masyarakat yang belum jelas mengenai pengurusan, dapat bertanya atau meminta informasi.  "Pelayanan di Kecamatan Balikpapan Selatan berjalan baik, pengurusan lancar," tegas beberapa warga yang ditemui media ini. (usman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM