Rabu, 08 November 2017

Ng Priyono Didaulat Jadi Ketua SPSI Balikpapan 2017-2022




NG Priyono
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Terbentuknya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Balikpapan, adalah kabar yang menyejukkan bagi kalangan pekerja formal maupun informal di Balikpapan. NG Priyono didaulat menjadi ketuanya, periode 2017-2022.


Dilihat komposisi pengurusnya,  NG Priyono yang sarat pengalamannya di organisasi, sangat diharapkan mampu melakukan koordinasi dengan dinas/instansi terkait (Pemkot maupun pengusaha di Balikpapan), dan juga sangat diharapkan mampu memperjuangkan hak-hak pekerja baik sektor formal maupun informal, dan para pekerja di hiburan malam juga perlu perlindungan hak dan kewajibannya. 


Dilihat komposisi pengurus yang mendampingi NG Priyono-mantan wakil rakyat dan mantan Ketua KNPI, banyak diisi mantan aktivis organisasi dan aktivis jurnalis yang masih punya komitmen dan integritas yang kuat untuk membangun Balikpapan. 

Dalam menghadapi penetapan UMK 2018, NG Priyono juga udah membentuk alat kelengkapan SPSI antara lain : Biro Pengupahan, Biro Tripartit, Dwi Partisi dan Biro Deteksi Dini. 


“Yang siap diturunkan di lapangan bekerja sama dengan Pemkot dan pengusaha Balikpapan,” tegas dia. 


NG Priyono dan seluruh pengurus sedang mempersiapkan pelantikan/pengukuhan sebelum  20 November. Pri panggilan akrab NG Priyono juga berharap seluruh stakeholder di Balikpapan dapat memberikan dukungan yang maksimal kepada DPC SPSI Balikpapan.

Secara terpisah Ketua SPSI KALTIM HM Amir P Ali juga membenarkan bahwa DPC SPSI Balikpapan sudah terbentuk dan siap untuk dikukuhkan. (*/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM