Rabu, 01 November 2017

Khodijah Putri Suyoso Nantra Raih Predikat Cumlaude

Lulusan Terbaik Sarjana Sastra Universitas Balikpapan


Khodijah bersama kedua orangtua dan kakaknya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Prestasi sangat membanggakan diraih Khodijah Khumairo, putri kedua dari Suyoso Nantra SSos MM. Khodijah ditetapkan menjadi lulusan terbaik Sarjana Sastra angkatan tahun 2016/2017 Universitas Balikpapan (Uniba), dalam wisuda mahasiswa/mahasiswi Uniba di  Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan, Rabu (1/11/2017). 

Khodijah yang didampingi kedua orangtua, Suyoso Nantra-Samuntri, bersama juga kakaknya yang merupakan bidan di RSUD Gunung Malang Balikpapan. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang diraih Khodijah hampir 3,90, lulus dengan predikat cumlaude. 


Suyoso Nantra bersama Rektor Uniba Piatur Pangaribuan
Khodijah yang mengambil Sastra Inggris, memang memiliki kecerdasan di atas rata-rata, cita-citanya tinggi untuk mengharumkan bangsa dan negara. Dikenal rajin belajar dan patuh pada orangtua. 

"Sebagai orangtua, kami bangga atas prestasi pendidikan yang diraih sang anak. Mendapat IPK dengan predikat cumlaude, teruskan kejar prestasi dan cita-cita setinggi mungkin, bermanfaat bagi bangsa dan negara," ungkap Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim.co.id. 

"Dan sebagai orangtua, kami terus mendorong apa yang menjadi cita-cita Khodijah, raih setinggi mungkin. Manfaatkan usia muda sebaik mungkin, bermanfaat bagi masyarakat luas," tegas Suyoso Nantra. 

Penilaian positif juga diberikan Rektor Uniba DR Piatur Pangaribuan, memberi apresiasi atas keberhasilan Khodijah sebagai lulusan terbaik Sarjana Sastra Uniba. Di tangan Piatur sebagai Rektor, Uniba terus bergerak maju dan melakukan berbagai terobosan untuk kemajuan kampus. (tw) 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM