November 25, 2017

KERJA, KERJA, Otniel Rudolp Sumual Siap Besarkan Pika Kaltim



Para pengurus Pika di Kalimantan Timur
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sejumlah Ketua DPC dan PAC Partai Indonesia Kerja (Pika) yang ada di Kalimantan Timur, menhgadiri serah terima jabatan Ketua DPD Pika Kaltim, Kamis (23/11/2017). Acara digelar di sekretariat DPC Pika Kota Balikpapan di Batakan Jl Mulawarman RT 03 Kelurahan Sepinggan.  


Ketua baru DPD Pika Kaltim yaitu Otniel Rudolp Sumual. Ucapan selamat mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari Ketua PAC Balikpapan barat Usman Jakkatallu. “Selamat atas terpilihnya Ketua DPD Pika Kaltim Bung Otniel Rudolp Sumual. Semoga dengan terpilihnya Otniel Rudolp Sumual, dapat mengemban amanah dan semakin meningkatkan kerja nyata sesuai misi dan visi Pika,” beber Usman. 


Usman Jakkatallu bersama Otniel Rudolp Sumual
“Besar harapan kami semua, melalui Bapak Otniel Rudolp Sumuel dapat menjadi terdepan, profesional, mandiri, Pika dikenal masyarakat dan dapat memberikan peran atau solusi yang positif,” imbuh para pengurus lainnya. 


Sementara itu, Otinel siap untuk bersama-sama membangun dan menjalankan amanah dengan profesional demi kesuksesan Pika. “Membangun bersama-sama, kerja nyata demi mewujudkan misi dan visi Pika,” tegas Otniel Rudolp Sumual. 


“Terima kasih buat Pak Warih Dewondaru yang sudah memimpim Pika selama 1 tahun. 1 tahun kita bekerja sama, banyak hal yang sudah kita lewati, manis pahitnya Pika sudah kita jalani. Bapak selalu memberi suport yang tak terhingga , semoga Bapak Warih selalu diberi kesehatan dan banyak rezeki,” lanjut Otniel Rudolp Sumual. 


“Terima kasih kepada rekan-rekan DPD, DPC dan PAC serta seluruh keluarga besar Pika Kaltim atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya untuk menjabat sebagai Ketua DPD Pika Kaltim periode 2017-2022. Mari bersama-sama kita bekerja untuk membuat Pika semakin sukses ke depannya. Salam Pika, Kerja dan Kerja,” tegas Otniel lagi. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM