Minggu, 12 November 2017

Kejurnas Pencak Silat PSHT : Kontingen PSHT Balikpapan Raih Juara Umum



H Sugito mendampingi Elyn
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Prestasi demi prestasi terus diraih para atlet pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kota Balikpapan. Teranyar, yaitu prestasi sangat membanggakan yang ditorehkan kontingen PSHT Kota Balikpapan yang berhasil memboyong juara umum, ajang pencak silat PSHT se-Indonesia yang digelar di Kota Samarinda.



“Terima kasih untuk medali emas kedelapan yang diperoleh adik kita, Elyn, prestasi yang sangat membanggakan. Sekaligus kontingen PSHT Balikpapan memboyong piala juara umum dalam rangka kejurnas pencak silat PSHT se-Indonesia di Unmul Samarinda,” ungkap H Sugito-yang selalu aktif mendampingi para atlet pencak silat PSHT di ajang nasional tersebut.




Kontingen PSHT Balikpapan meraih juara umum
“Terima kasih pula kepada sedulur sedoyo (saudara semua) yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil. Semoga PSHT Balikpapan semakin jaya dan semakin guyup rukun dan bisa menjadi teladan,” seru Sugito yang merupakan Ketua 1 PSHT Kota Balikpapan.



Informasinya, digelar 7 November 2017 lalu, atas prestasi membanghakan PSHT Balikappan, banyak pihak memberikan ucapan selamat dan terus mendukung PSHT Balikpapan untuk terus berprestasi.



“Selamat untuk keberhasilan menjadi Juara Umum dalam ajang nasional pencak silat PSHT di Samarinda. Prestasi yang diraih, agar ke depan dapat terus dipertahankan. PSHT Balikpapan banyak menorehkan prestasi, termasuk memberikan sumbangsih positif bagi Kota Balikpapan dan masyarakat luas di Kaltim,” urai Suyoso Nantra SSos MM-penasehat kabarkaltim.co.id yang mengapresiasi prestasi besar PSHT Balikpapan. (sn)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM