Rabu, 22 November 2017

2018, Diskominfo Kelola Kehumasan?

Erlyan Noor (baharsikki/kk)
SANGATTA, KABARKALTIM.CO.ID- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Erlyan Noor mengungkapkan, tahun 2017 ini kegiatan kehumasan masih dikelola Bagian Humas Setkab Kutim. Dan, insya Allah tahun depan (2018) kegiatan kehumasan sudah dikelola Dinas Kominfo dan Perstik Kutim,
 
"Insya Allah tahun depan (2018). Kominfo memiliki anggaran yang cukup bila kegiatan kehumasan dipindah menjadi kewenangan Kominfo,," kata Erlyan Noor dalam telepon seluler ketika dihubungi kabarkaltim, Rabu siang (22/11/2017).


Adanya defisit anggaran Pemkab Kutim membuat berbagai program tidak dapat dilaksanakan. Mengingat dana sedikit dibanding program pembangunan yang telah direncanakan. Dinas Kominfo sedang mengevaluasi mana program skala prioritas dan mana yang tidak. Tentunya, dilaksanakan program pembangunan disesuaikan kemampuan anggaran yang ada. Apalagi Dinas Kominfo terbilang Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baru.

"Kominfo sedang mengupayakan agar semua media yang ada di Kutim menjadi mitra pemerintah dalam membangun Kutim yang lebih baik kedepan," papar Erlyan Noor. Kendati Erlyan  belum bersedia menyebut nilai APBD yang dikelolanya. (baharsikki)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM