Selasa, 31 Oktober 2017

Yusran Aspar Ketua Gerindra Kaltim Tak Tergoyah

Selalu Koordinasi Prabowo, Aktif Kegiatan Partai di Kabupaten/Kota 


Yusran Aspar (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Posisi Yusran Aspar sebagai Ketua DPD Gerindra Kalimantan Timur (Kaltim), tak tergoyah. Mesin partai berjalan dengan baik, fakta sebagai bukti nyata, aktif kegiatan mengenai kepartaian di kabupaten/kota di wilayah Kaltim, terbaru kegiatan di Kota Bontang. 

Yusran Aspar yang juga Bupati Penajam Paser Utara (PPU) juga aktif koordinasi dengan Prabowo Subianto dan jajaran DPP lainnya seperti Sekjen dan juga dengan adik kandung Prabowo Subianto, Hasyim Djojohadikusumo. 

"Semua berjalan baik, dan lancar. Ini fakta banyak atau padat kegiatan DPD Gerindra Kaltim, mulai dari olahraga, ceramah agama, pembinaan internal maupun eksternal. Tinggal nanti saya mengunjungi Kutim, semua berjalan baik," sebut Yusran Aspar berbincang dengan wartawan, Selasa (31/10/2017).

Termasuk saat verifikasi partai, Gerindra melampaui target yang ditetapkan KPU, menjadi bukti nyata, DPD  Gerindra Kaltim terus bergerak maju.



"Komunikasi dengan DPP juga baik, dengan Pak Prabowo Subianto, Sekjen dan pengurus DPP lainnya, termasuk dengan Pak Hasyim. Kegiatan di kabupaten/kota juga berjalan," imbuh Yusran yang mengaku, hal wajar ada segelintir yang tidak puas dengan kinerja, namun tidak menjadi permasahalan. 

Yusran menambahkan, belum lama ini dilakukan pertemuan nasional Partai Gerindra, dalam forum resmi tersebut Prabowo menyampaikan jika para panglimanya berada di DPD seluruh Indonesia. 

Dalam forum itu, Prabowo mengakui ada laporan-laporan miring dari daerah, namun Prabowo lebih bijak, cermat dan teliti menanggapi setiap laporannya. Menurut Prabowo, tak mudah mengganti para panglimanya di daerah-daerah, sebagai pejuang partai yang membesarkan partai dengan dananya sendiri. 

"Itu kata Pak Prabowo, tidak semudah mengganti panglima di daerah, para panglimanya  berjuang untuk membesarkan partai," urai Yusran. 

Sebagai pejuang partai, tidak mesti setiap hari harus ngantor, pun sebagaimana yang dikatakan Prabowo yang terus berjuang di manapun tempatnya, seperti malam hari harus memberi pembinaan dan mengajar di Hambalang. "Tidak harus setiap hari ngantor, tapi terus berjuang, dimana pun tempat dan waktunya untuk membesarkan partai, berjuang demi rakyat," tegas Yusran kembali. 

Masih kata Yusran, Prabowo sangat mengutamakan kader partai, dan semua berdasarkan survei. Dari fakta-fakta di lapangan, nama Yusran Aspar makin menguat. Informasinya, pertengahan November survei dibawa ke DPP. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM