Senin, 30 Oktober 2017

Ultah ke-55 Rusmadi, Digelar Sederhana, Diisi Siraman Rohani

Suyoso Nantra : Kinerja Pak Rusmadi Positif, Loyal pada Pimpinan 


Suyoso Nantra bersama  Rusmadi Wongso (sigit s/)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Dengan acara sederhana namun cuku meriah dan semarak, berbagai kalangan mengucapkan selamat ulang tahun ke-55 untuk Sekretaris Provinsi Kaltim DR H Rusmadi Wongso MS. Acara sederhana dengan nuansa kekeluargaan yang kental tersebut, digelar di kediaman Rusmadi, Senin (30/10/2017) malam. 

Banyak pihak yang hadir, terrmasu tokoh-tokoh agama dan masyarakat. Acara dikemas dengan siraman rohani. Banyak yang mendoakan Rusmadi agar panjang umur, selalu  sehat dan tercapai apa yang dicita-citakan. 


Acara ulang tahun ke-55 Rusmadi yang digelar sederhana
Media ini juga hadir memberikan ucapan selamat untuk Sekprov Rusmadi. Kinerja Rusmadi sebagai Sekprov sangat baik, mampu mengorganisir birokrasi di Pemprov Kaltim untuk bersinergi dan bersama-sama membangun Kaltim untuk semua. 

"Selamat ulang tahun ke-55 tahun Pak Rusmadi, selalu sehat dan panjang umur. Beliau menunjukkan kinerja yang positif sebagai Sekprov Kaltim, sering ke kabupaten/kota di Kaltim melihat langsung perkembangan daerah. Pak Rusmadi loyal dengan atasan yaitu Gubernur, semangat dan pengabdian tinggi untuk membangun Kaltim," urai Suyoso Nantra SSos MM-penasehat kabarkaltim.co.id yang hadir di acara ulang tahun Rusmadi. 

"Semoga Pak Rusmadi dan keluarga selalu baik dan sehat. Diberi kemudahan Yang Maha Kuasa dalam mengembang tugas-tugasnya sebagai Sekprov Kaltim," tegas Suyoso Nantra. (kk)
 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM