Minggu, 15 Oktober 2017

Wisuda Anggota Baru Orari Samarinda : Jaga Sopan Santun dan Patuhi Prosedur Berkomunikasi


Anggota baru Orari Samarinda mendapatkan papan nama panggilan
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Orari) Lokal Samarinda melakukan wisuda anggota baru angkatan ke-33 tahun 2017. Anggota baru  terdiri dari 23 orang peserta semua tingkat siaga (YD). 

Untuk mencari suasana baru dan beda dari tahun sebelumnya, Orari Lokal Samarinda mengadakan wisuda di Pantai Pemedas Handil Kutai Kartanegara, Minggu (15/10/2017). Sedangkan ujian dan pembekalan anggota baru sudah dilaksanakan 12-15 Mei 2017 yang lalu di Samarinda. 



Wisuda anggota baru Orasi Samarinda di Pantai Pemedas
Acara dibuka Ketua Orari Lokal Samarinda Dirhamsyah YB7YD dan dihadiri Aniek Lsw YB7YIC yang mewakili Orari Daerah Kaltim, juga anggota Orari Balikpapan, Orari Samarinda dan seluruh peserta ujian yang ikut dan dinyatakan telah lulus. 

Ketua Orari Lokal Samaridna meminta kepada peserta ujian yang sekarang telah menjadi anggota baru untuk tetap menjaga sopan santun juga mematuhi prosedur yang sudah ada dalam menggunakan radio komunikasi. YB7YIC. 

Aniek Lsw didaulat untuk menyerahkan hasil kelulusan dan papan nama panggilan (call sign) kepada salah satu perwakilan peserta. 

"Alhamdulillah semakin hari semakin banyak anggota baru yang sudah resmi ,sehingga semakin nyaman dan terorganisir kami berkomunikasi di udara," ucap Dirhamsyah bersama Aniek kepada kabarkaltim.co.id. 

Para anggota Orari Lokal Balikpapan yang datang sejak pagi ikut meramaikan dengan bergabung dalam kegiatan lomba sehingga membuat suasana di Pantai Pemedas makin semarak. (eddy hasan)
Baca Juga :

1 komentar:

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM