Senin, 30 Oktober 2017

Forum Peduli Kota : Jangan Sampai Supermaket Terus Menjamur di Balikpapan

Kasihan Pedagang Kecil, Pemkot Diminta Kaji Ulang 
 

Ali bersama para pedagang kecil di Karang Jati, Balikpapan Tengah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Forum Peduli Kota Balikpapan, M Ali Amin, mempedulikan kondisi pedagang kaki lima (PKL) atau para pedagang kecil di Kota Balikpapan. Hal ini melihat kondisi perekonomian sekarang ini, Ali begitu prihatin untuk mencari makan saja susah bagi para masyarakat ekonomi ke bawah. 

"Selama ada swalayan atau supermaket besar yang tak terbendung terus bertambah, para pedagang kecil inisulit cari makan. Tolong perhatikan mereka, biar ada keseimbangan dalam perekonomian. Jangan ada monopoli dalam sektor ekonomi, monopoli bisa menyengsarakan rakyat kecil," beber Ali kepada media ini, Selasa (31/10/2017). 

Ali berharap pemerintah kota kembali mengkaji kembali izin-izin yang dikeluarkan, jangan sampai supermarket-supermarket terus menjamur di mana-mana. "Begitu mudah mengeluarkan izin, tolong dipikirkan juga masyakat menegah ke bawah, kasihan mereka mencari makan buat nafkah keluarga. Forum Peduli Kota Balikpapan terus melakukan pantauan di lapangan.Kami menampung aspirasi dari para pedagang  kecil di Balikpapan," tegas Ali. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM