![]() |
Pelayanan yang ramah diberikan staf kecamatan (usman/kk) |
“Semua itu menjadi kesadaran semua pegawai
yang mengutamakan pelayanan prima ke warga,” tutur Haemusri Umar di kantornya, baru-baru
ini.
Dia mengutarakan, optimalisasi pelayanan
publik oleh birokrasi pemerintahan memang bukanlah pekerjaan mudah. Namun
pihaknya terus berupaya memaksimalkan pelayanan pada masyarakat.
![]() |
Haemusri Umar (usman/kk) |
Pelayanan publik menjadi salah satu kunci
yang harus menjadi perhatian. Dirinya menegaskan tidak ada unsur korupsi,
kolusi dan nepotisme (KKN). Pihaknya selalu melakukan introspeksi dan koreksi
total terhadap kinerja. Tujuannya agar pelayanan ke masyarakat semakin
maksimal.
Haemusri menyampaikan harapan kepada semua
staf untuk bisa menunjukkan loyalitas, kualitas, kapasitas, dan kapabilitas di
dalam menjalankan tugas pemerintahan. “Kita juga selalu melakukan koordinasi
dengan instansi terkait dan tokoh-tokoh masyarakat setempat,” tegasnya. (usman)
Baca Juga :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar