Minggu, 29 Oktober 2017

Tekankan Pelayanan Maksimal, Camat Balikpapan Selatan : Tidak Ada Unsur KKN



Pelayanan yang ramah diberikan staf kecamatan (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Untuk memberikan pelayanan yang prima dan memuaskan, Camat Balikpapan selatan H Haemusri Umar terus melakukan evaluasi kerja dan membahas program-program yang akan dilaksanakan ke depan. Camat selalu mengimbau kepada semua staf yang bekerja agar mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Semua itu menjadi kesadaran semua pegawai yang mengutamakan pelayanan prima ke warga,” tutur Haemusri Umar di kantornya, baru-baru ini. 

Dia mengutarakan, optimalisasi pelayanan publik oleh birokrasi pemerintahan memang bukanlah pekerjaan mudah. Namun pihaknya terus berupaya memaksimalkan pelayanan pada masyarakat. 



Haemusri Umar (usman/kk)
“Berbagai program-program yang kita rencanakan tentunya harus dipahami dan mendapat dukungan warga,” ujarnya  yang berkomitmen memberikan pelayanan sebaik-baiknya.

Pelayanan publik menjadi salah satu kunci yang harus menjadi perhatian. Dirinya menegaskan tidak ada unsur korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Pihaknya selalu melakukan introspeksi dan koreksi total terhadap kinerja. Tujuannya agar pelayanan ke masyarakat semakin maksimal. 

Haemusri menyampaikan harapan kepada semua staf untuk bisa menunjukkan loyalitas, kualitas, kapasitas, dan kapabilitas di dalam menjalankan tugas pemerintahan. “Kita juga selalu melakukan koordinasi dengan instansi terkait dan tokoh-tokoh masyarakat setempat,” tegasnya. (usman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM