Senin, 09 Oktober 2017

Suyoso Nantra : Amalkan Pancasila dalam Kehidupan Sehari-hari

Dukung Pencegahan Berita-berita Hoax yang Bisa Menimbulkan Perpecahan 


Suyoso (kanan) bersama Nanang Ali dan Kompol Nina Ike
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Pancasila sebagai dasar negara, tidak hanya dihayati namun perlu penerapan dalam hidup keseharian. Pancasila sudah final sebagai dasar negara, tinggal penerapan  yang maksimal lagi dalam kehidupan sehari-hari ini. 

Hal ini diungkapkan Suyoso Nantra SSos MM kepada media ini, saat menghadiri upacara Hari Kesaktian Pancasila di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Senin (2/10/2017) lalu. Suyoso yang juga penasehat kabarkaltim.co.id mengajak semua elemen masyarakat di Kalimantan Timur, untuk menggemakan Pancasila, terlebih mempraktekkan dalam hidup sehari-hari.

Suyoso (kanan) bersama Mustaqim dan Hamdam
"Pancasila sudah terbukti, teruji dan sakti. Sangat bermanfaat bagi bangsa Indonesia. Penting tidak hanya dihayati namun diamalkan dalam hidup sehari-hari. Saya mendorong semua elemen masyarakat, lebih mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," tegas Suyoso Nantra. 

"Butir-butir Pancasila mengandung nilai-nilai luhur kehidupan, perlu dipraktekkan. Mewujudkan kehidupan masyarakat yang saling tolong menolong, semangat gotong royong dalam membangun kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," imbuh Suyoso Nantra. 

Dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila, juga digemakan komitmen bersama dalam memerangi berita-berita hoax yang menimbulkan fitnah dan bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa. Suyoso Nantra sangat mendukung, dicegah dan diberantasnya pemberitaan-pemberitaan hoax yang merugikan persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Utamakan kepentingan bangsa dan negara, persatuan dan kesatuan yang utama. Kita sama-sama perangi hal-hal yang bisa merukan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara," tutup Suyoso Nantra. (tw)


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM