Minggu, 22 Oktober 2017

RT 03 dan 04 Kelurahan Mekarsari Gelar Kerja Bakti Massal


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Demi terciptanya kenyamanan dan kesehatan, RT 03 dan 04 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Balikpapan Tengah, menggelar kerja bakti massal yang langsung dipimpin oleh Ketua RT masing-masing, Minggu (22/10/2017).

Fokus pada kegiatan gotong royong ini yakni membersihkan dan memperbaiki bak sampah umum, pembersihan saluran air (parit) dan pembuatan polisi tidur di berbagai titik serta pengecatan dinding lorong dan yang paling utama  kerukunan dan silaturahim antar warga tetap terjaga.



"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih  kepada warga atas kerja samanya dan saya berharap warga dapat berperan aktif untuk kegiatan kerja bakti yang rutin kami lakukan setiap Minggunya. Fokus kami dalam kegiatan kerja bakti ini membesihkan tempat sampah umum,saluran air (parit) karena bila keadaannya kotor akan jadi sarang nyamuk,oleh sebab itu saya menghimbau kepada warga fokus di situ," ungkap Ketua RT 04 Mekarsari Sri.

Untuk kelihatan nyaman dan asri dipandang, warga juga mengecat dinding lorong yang ada di kampung tersebut dan juga membuat polisi tidur di berbagai titik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sengaja kami melakukan pengecatan dinding lorong jalan agar terlihat nyaman di pandang dan kelihatan bersih supaya tidak nampak kumuh serta tak lupa kami juga buat beberapa polisi tidur di berbagai titik supaya menghindari apa yang tidak kita inginkan apalagi di sini kan banyak anak anak," tutur Wahab-Ketua RT 03. 

"Kami mengharapkan kesadaran para warga kampung ini,mari kita jaga bersama kondusivitas dan silaturahim ini,kita jadikan kampung kita ini kelihatan nyaman,tentram dan layak untuk di huni," lanjut wahab. (shinta/tris)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM