Senin, 23 Oktober 2017

Perwira Kaltim Dipanggil Gubernur, Bantu Dongkrak Perekonomian melalui UMKM


Sumaria :  Semoga Ada Perempuan Kaltim yang Menjadi Pemimpin Daerah 



Sumaria bersama Awang Faroek
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Kiprah positif  Perkumpulan Perempuan Wirausaha (Perwira) Kalimantan Timur yang eksis dengan kegiatannya, mendongkrak perekonomian melalui sektor usaha miko kecil dan menengah (UMKM), menarik perhatian Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak.



Belum lama ini Gubernur memanggil Ketua DPD Perwira Kaltim Sumaria Daeng Toba dan jajaran pengurus lainnya, untuk bertatap muka dan diskusi soal peran kaum perempuan dalam membangun perekonomian di Kalimantan Timur.




“Belum lama ini Perwira Kaltim bertemu dengan Gubernur Pak Awang Faroek di kantor Gubernur, Samarinda. Pak Awang yang memanggil, beliau melihat daftar DPC Perwira se-Kaltim dan mendukung Perwira Kaltim terus berkiprah positif  bagi masyarakat,” sebut Sumaria dihubungi kabarkaltim.co.id, Selasa (24/10/2017) .



Dari pertemuan Perwira Kaltim dan Gubernur, Gubernur meminta Perwira segera menyelesaikan ke Kesbangpolnya . Legalitas Perwira sudah lengkap dari DPP semua sudah sah, termasuk dari Kemenhum.



“Jadi Kesbangpol sudah lengkap dan itu pasti diperhatikan Ketua Umum kami yaitu Bu DR Elza Syarief  SH MHum yang mengerti hukum otomatis legalitas diperhatikan,” imbuh Sumaria yang menambahkan, sudah ada 10 DPC Perwira di kabupaten/kota di Kaltim dan sudah dikukuhkan.



Sisi lain, Sumaria diminta untuk mendampingi dan memberi dukungan kepada Donna Faroek, yang juga mendapat dukungan publik untuk maju dalam pemilihan bupati Penajam Paser Utara (PPU).



“Adalah penghormatan yang sangat berharga pada kami, sebab bukan kami yang menyodorkan, tapi kami diminta langsung. Insya Allah kami sebagai Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Provinsi Kalimantan Timur juga mengharap ada perempuan Kaltim yang bisa menjadi Pemimpin Daerah agar bisa memberikan bimbingan pada para perempuan-perempuan khususnya pada para pelaku UMKM, dan bisa menjalankan tugas dengan amanah,” tegas Sumaria yang memiliki banyak pengalaman dan wawasan ini. (max)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM