Oktober 08, 2017

Mengapa Umroh bersama Isbir Tour?


ISBIR Tour & Travel makin tumbuh dengan baik bagi konsumen. Isbir berusaha maksimal memberikan pelayanan ibadah yang terbaik, makin banyak jamaah yang mempercayakan ibadah umrohnya pada Isbir Tour & Travel. 

Mengapa bersama Isbir? Umroh aman, mengedepankan program 5 PASTI : pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya. Kemudian Isbir menggunakan maskapai penerbangan terbaik, yakni jasa penerbangan premium Garuda Air dan Saudi Arabia Airlines, dengan penerbangan langsung menuju Jeddah atau Madinah. Tanpa transit menghabiskan waktu yang panjang dan melelahkan dalam perjalanan. 

Menyediakan menu makanan Indonesia dan internasional. Tersedia pilihan menu makan selama di Arab Saud sesuai dengan selera jamaah. Bersama Isbir, umroh sambil beramal, karena secara tidak langsung sudah mendonasikan sebagian harta kepada anak yatim yang disisihkan dari biaya umroh para jamaah. 


Bersama Isbir, akomodasi hotelnya berbintang. Isbir mengedepankan kenyamanan dalam beribadah umroh, bekerja sama dengan hotel terkemuka dan mudah diakses. Hotel di Madinah, sekira 10-100 meter dari Masjid Nabawi dan di Makkah hanya sekira 150-400 m dari Masjidil Haram. 

Isbir telah memberangkatkan ribuan jamaah. Selama lebih dari 5 tahun, Isbir memberangkatkan baik dari perseorangan, keluarga, instansi pemerintah, swasta hingga tokoh masyarakat.  Nah Isbir Tour & Travel telah buka cabang di Kalimantan Timur, masyarakat dapat menggunakan jasa pelayanannya untuk ibadah umroh. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM