Oktober 05, 2017

Kunjungan Kapolres ke Jenebora : Bagikan Sembako, Ajak Cegah dan Berantas Narkoba


Kapolres-Wakapolres menyerahkan paket sembako (usman/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Polres Penajam Paser Utara (PPU) di bawah kepemimpinan AKBP Teddy Ristiawan SIK sangat dekat dengan masyarakat. Selain tupoksi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah PPU, Teddy bersama jajarannya mampu menjalankan misi sosial dengan baik, membantu sesama yang membutuhkan uluran bantuan. 

Mulai dari aksi bedah rumah bagi warga menengah ke bawah, hingga pembagian paket sembako untuk meringankan beban penderitaan masyarakat.  Masyarakat PPU sangat berterima kasih dengan kepedulian sosial yang tinggi jajaran Polres PPU. 

Lurah Jenebora Muhammad bersama Kapolres Teddy (usman/kk)
Seperti Rabu (4/10/2017) Kapolres PPU didampingi Wakapolres Kompol Nina Ike dan jajarannya lainnya, mengunjungi Kelurahan Jenebora Kecamatan Penajam. Diterima langsung Lurah Jenebora Muhammad. Kunjungan Kapolres dan rombongan, juga sosialisasi dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba. 

"Kami akui mengenai narkoba di wilayah Jenebora, dan ini menjadi perhatian bersama, untuk sama-sama mencegah dan memberantas narkoba. Terima kasih untuk Kapolres Pak Teddy Ristiawan dan jajarannya, peduli dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di Jenebora," sebut Muhammad kepada kabarkaltim.co.id, Kamis (5/10/2017). 

"Kapolres PPU dan jajarannya, mengingatkan bahayanya narkoba. Jangan sampai generasi kita rusak karena narkoba. Diingatkan pula narkoba jenis baru seperti PCC, jangan sampai masuk ke Jenebora. Kami dari pemerintahan kelurahan, siap bersama-sama pihak terkait lainnya untuk mencegah dan memberantas narkoba," tegas Muhammad. 

Dalam kesempatan kunjungan ke Jenebora, Kapolres menyempatkan membagikan paket sembako kepada warga Jenebora yang membutuhkan. "Terima kasih untuk kepedulian Kapolres dengan memberikan paket sembako," tandas Muhammad. (usman jakkatallu)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM