Rabu, 25 Oktober 2017

Kepedulian Tinggi, Kapolres PPU Melayat dan Ikut Memikul Tandu Jenazah



PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan SIK menunjukkan kepeduliannya yang tinggi dengan ikut melayat ke rumah duka Dwi Ramadhan Vradiva (14), Jl Bangun Mulya RT 01 Desa Bangun Mulya Kecamatan Waru, PPU.

Bahkan Kapolres yang dikenal berjiwa sosial tinggi ini, juga ikut memikul tandu jenazah untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. 

“Kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Kami ikut melayat, sebagai bentuk turut berduka cita kepada pihak keluarga,” ungkap Teddy kepada kabarkaltim.co.id, Rabu (25/10/2017) siang. 



Untuk informasi, Rabu 26 oktober 2017 sekitar pukul 05.30 Wita di temukan seorang laki-laki gantung diri di belakang rumah Sukateman di Jalan Cendana RT 04 Desa Bangun Mulya Kecamatan Waru, PPU.  Identitas korban bernama Dwi Ramadhan Vradiva (14), berstatus pelajar. 

Orang tua korban Hariono  (47)- Erna Widyasari  (34) , informasi yang dihimpun, pada saat saksi setelah pulang dari salat subuh di Masjid Nurul Falah pukul 05.15 Wita, kemudian ingin melihat ayam yang ada di belakang rumah saksi, kemudian melihat ada sesosok anak laki-laki tergantung di pohon mangga kemudian saksi  memanggil saksi 2 untuk memastikan apakah itu manusia, lalu setelah melihat itu sesosok laki-laki gantung diri di bawah pohon lalu saksi 1 memanggil saksi 3 yang rumahnya berada di depan rumah saksi 1, kemudian saksi 3 melihat untuk memastikan apakah itu manusia setelah dipastikan kemudian saksi 3 melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. 


Sebelum kejadian orang tua korban melaporkan anaknya ke kantor polisi dan mencertikan bahwa anaknya melarikan diri dari rumah dengan membawa pisau setelah dimarahi orang tuanya pada pukul 22.40 Wita. Anggota jaga Polsek Waru menerima laporan dan membantu mencari bersama warga, namun tidak ditemukan. 


Menurut keterangan wali murid, anak tersebut cenderung pendiam,baik dan tertib saat di sekolah tetapi pada saat pembagian rapot wali murid tidak ada yang datang sehingga anak tersebut mangambil rapot sendiri. (*/rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM