Sabtu, 21 Oktober 2017

Gita Bahana SMPN 1 Ikuti Jember Open Marching Competition 2017



BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Konser pamit digelar Drum Band Gita Bahana SMPN 1 Kota Balikpapan yang akan mengikuti lomba International Jember Open Marching Competition VI 2017 di Jember Jawa Timur. Peserta akan diberangkatkan 25-31 Oktober 2017. 

'Konser ini yang ketiga kali kami ikuti, tahun kemarin SMPN 1 Balikpapan hanya mendapatkan posisi juara II,” kata Kepala SMPN 1 Balikpapan Puguh Birowo MPd  di ruang kerjanya, Sabtu(21/10/17). 



Ia mengharapkan tahun ini bisa meraih juara I. ”Jember Open adalah tingkat international yang diikuti South Africa, Nigeria, Japan, Thailand dan Indonesia sendiri. Mata lomba yang diikuti Gita Bahana, 1.Street Parade, 2.Drum Battle, 3 Brass Battle, 4 Marching Show Band. 

"Untuk Music Repertoire: Syimphony No 5 (Ludwig Van Beethoven), Concierto de Aranjuez (Joaquin Rodrigo), Hall of Mountain King (Edvard Grieg),” ujarnya. 


Puguh mohon doa restu warga Kota Balikpapan dan dukungannya agara Drum Band Gita Bahana bisa sampai ke puncak dan mendapatkan juara 1 tingkat international. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM