Sabtu, 21 Oktober 2017

Ultah ke-18 SMPN 18 Balikpapan : 18 Kebaikan, Terus Lakukan yang Terbaik




BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Semarak HUT ke-18 SMPN 18 Balikpapan ,dengan tema : Time to Grow and Develop Do The Best,  dengan  18 kebaikan, acara ini dihadiri Kasi Dinas Pendidikan H Ishak, Ketua Komite SMPN 18 Haidir Effendi. Kepala SMPN 18 Drs Purwoto MPd menyambut hangat semua undangan yang hadir. Acara yang cukup meriah ini berlangsung di halaman SMPN 18, Sabtu (21/10/2017).
"Cuaca lancar sehinggga acara ini bisa berjalan dengan baik, dalam rangka merayakan HUT ke-18. Kita banyak acara, diawali dari bulan Oktober yaitu tertib seragam, tertib waktu, bakti sosial, aksi lingkungan, dan kita ada penggalangan dana untuk dibagikan seragam kepada siswa SMPN 18 yang yatim piatu,” kata Nur Hasanah ketua panitia pelaksna HUT ke-18 SMPN 18  yang juga sebagai Guru Biologi. 



"Kami juga mengadakan lomba ajang mencari bakat dan banyak lomba yang kami tampilkan, 18 kejutan yang sudah kami lakukan dalam HUT SMPN 18 ini. Harapan kami SMPN 18 di usia yang ke-18 tumbuh dan berkembang melakukan yang terbaik sesuai tema Time to Grow and Develop Do The Best. Jadi sejak berdiri tahun 1999 ini  perubahan yang cukup drastis, dari tahun ke tahun, mulai dari gedung dan prestasi anak di SMPN 18 makin meningkat,” ucapnya. 


Di usia ke-18 tahun SMPN 18  bisa memberikan warna minimal lingkungan yang bersih sudah layaklah untuk mendapatkan sebagai sekolah Adiwiyata Mandiri. "Salah satu kebanggaan kita sendiri khususnya SMPN 18 Balikpapan, diharapkan untuk SMPN 18 ke depannya bisa melahirkan bibit unggul kemudian diberikan bekal untuk dapat berbicara di tingkat nasional,” harap Ketua Komite SMPN 18 Haidir Effendi. 

Sementara kepala SMPN 18 Drs Purwoto MPd menambahkan, HUT ke-18 SMPN 18 ini mengambil tema: 18 Kebaikan di antaranya Tertib seragam,Tertiv Waktu, Bakti Sosial. "Kami juga berterimakasih kepada semua pihak khusunya ketua panitia, Komite Sekolah, dewan guru, orang tua siswa, dan para siswa itu sendiri yang telah mendukung acara ini hingga dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana,” harap Purwoto. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM