September 23, 2017

Yusran Aspar : Pak Mukmin Tokoh yang Mengasyikkan




Yusran Aspar (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bupati Bupati Drs H Yusran Aspar MSi yang juga bakal calon Gubernur Kalimantan Timur, ikut menghadiri prosesi pemakaman Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Faisyal HP, Jumat (22/9/2017). Termasuk saat upacara kehormatan di VIP Room Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. 

Lalu apa komentar Yusran Aspar mengenai sosok Mukmin Faisyal?

"Beliau (almarhum) orangnya santun dan ramah. Pak Mukmin sebagai tokoh yang mengasyikkan," ungkap Yusran Aspar. 

"Beberapa kali kunjungan ke Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mewakili Gubernur Kaltim,  beliau tokoh yang baik dan mengasyikkan," imbuh Yusran Aspar-Ketua DPD Gerindra Kaltim.

Prosesi upacara jenazah almarhum Mukmin Faisyal di VIP Room Bandara
Yusran pun mengatakan, kendati berbeda dalam partai politik, sosok Muksmin adalah selalu hangat dan bersahabat dengan siapa saja.  Dengan kepergian Mukmin Faisyal yang pernah menjadi Ketua DPD Golkar Kaltim dan KetuaDPRD Kaltim, Kaltim kehilangan salah satu putra terbaiknya. Sangat besar jasa dan pengabdian Mukmin Fasiyal bagi masyarakat dan pemerintahan Kaltim. 

Mantan Wakil Wali Kota Balikpapan itu juga dikenal sosial kepada siap saja dan sangat dekat dengan insan pers. "Selamat jalan Pak Mukmin Faisyal, kami kehilangan sosok pemimpin seperti beliau," kata Yusran Aspar. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM