September 29, 2017

Sukses Gelar Wayang Kulit, Ikapakarti Balikpapan Komitmen Beri Kontribusi bagi Kota


Sutrisno bersama tokoh-tokoh Jawa lainnya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepemimpinan Ketua Ikapakarti Kota Balikpapan H Sutrisno SE, dinilai sangat baik. Mulai dari kembali terpilih sebagai ketua, Sutrisno yang juga owner rumah makan Nyiurku, mampu membawa Ikapakarti Balikpapan eksis, dan terpenting memberikan sumbangsih positif bagi Kota Balikpapan. 

Bukti nyatanya, Ikapakarti Balikpapan sukses menggelar gawe akbar pagelaran wayang kulit semalam suntuk pada Selasa 12 September 2017 lalu di Dome Balikpapan. Jumat (29/9/2017) malam, dilakukan  pembubaran panitia pelaksana pagelaran wayang kulit yang juga memperingati HUT ke-72 RI dan halal bi halal Ikapakarti Balikpapan. 



Kembali rumah makan Nyiurku menjadi tempat digelarnya kegiatan. Jiwa sosial dan kepemimpinan Sutrisno memang sudah terbukti. Rela berkorban membesarkan dan menghidupi paguyuban, semua kemajuan yang berimbas pada kesejahteraan masyarakat. 

Acar pembubaran panitia juga dikemas arisan Rutin Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur (FKKJT) Kota Balikpapan, dimana Sutrisno pernah menjadi ketuanya. Kini FKKJT Balikpapan dipimpin H Suwandi. 

Hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh seperti H Sugito, H Suwandi, H Eddy Riswanto, H Imam Hadi, termasuk Agus MPd dan juga Sekretaris Kerukunan Keluarga Besar Gresik (KKBG) Kota Balikpapan Suyoso Nantra SSos MM. 

Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dan Sekprov Rusmadi Wongso yang  hadir saat pagelaran wayang kulit di Dome Balikpapan, memberikan apresiasi atas kerja keras panitia Ikapakarti Balikpapan yang sukses menggelar kegiatan tersebut. 

"Tidak bisa disebut satu per satu, terima kasih untuk semua kerja keras panitia. Panitia resmi dibubarkan, Ikapakarti Balikpapan selalu berkomitmen untuk memberikan sumbangsih positif bagi kemajuan Kota Balikpapan," tegas Sutrisno yang juga bos Trisula Collection. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM