Senin, 25 September 2017

Semangat Juang Tinggi, Andi Irvan Siap Besarkan Golkar Balikpapan Kota


Ketua Golkar Balikpapan Kota Andi Irvan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Semangat juang yang tinggi ditunjukkan Ketua Golkar Balikpapan Kota terpilih, Andi Irvan SE, yang secara aklamasi diberi amanah menjadi Ketua Golkar Balikpapan Kota pada muscam, Minggu (24/9/2017) malam. 

Semangat yang berapi-api dan begitu membara, terlihat dalam sambutannya Andi Irvan, teriakan dukungan berkali-kali diberikan para peserta muscam. Sosok muda ini memberikan semangat kepada semua kader Golkar Balikpapan Kota untuk bekerja sama membesarkan Partai Golkar Balikpapan Kota. 

"Terima untuk amanah yang diberikan untuk saya menjadi ketua. Momentum ini biar menjadi titik tolak bangkitnya Golkar Balikpapan Kota. Tingkatkan kerja kerja sama demi sukses dan lancarnya semua tugas," urai Andi Irvan. 


"Agenda ke depa seperti Pilgub Kaltim, kita siap menangkan calon kita, Ibu Rita Widyasari menjadi Gubernur Kaltim," tegas Ferry yang disambut tepuk tangan para kader Golkar. 

Muscam sendiri ditutup Ketua Harian DPD Golkar Balikpapan Ir H Kashariyanto MBA. Kashariyanto mengajak semua kader terus berjuang untuk membangkitkan Golkar. "Semangat yang besar ini, jangan putus di tengah jalan. Jadi terus semangat dan komitmen dalam membesarkan Partai Golkar," tegas Kashariyanto. (toto suprapto)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM