Minggu, 24 September 2017

Sekjen KOTI : Kenang Jasa Para Pahlawan Revolusi



M Ali Amin
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu tokoh pemuda Kota Balikpapan M Ali Amin menegaskan, sebagai generasi penerus bangsa, perlu mengetahui mengenai sejarah bangsa. Kepada media ini Minggu (24/9/2017) sore ia menyampaikan, mengenai penayangan film G30S /PKI dirinya mendukung. 

"Kami adalah generasi bangsa, kami memohon kepada seluruh kader-kader bangsa mari kita ingat kembali sejarah bangsa ini. Jasa dan pengorbanan para jenderal sebagai Pahlawan Revolusi," sebut Ali sapaan akrab M Ali Amin. 

"Kita semua sebagai anak-anak bangsa untuk mempertahankan nilai-nilai Pancasila dan UUD 45 serta Bhinneka Tunggal Ika. Jadi kita semua wajib untuk mengenang jasa para Pahlawan Revolusi, yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untk bangsa kita yang tercinta ini," imbuh Ali. 


"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Panglima TNI yang telah mengingatkan kita semua betapa pentingnya sejarah bagi kita rakyat Indonesia. Kami juga memohon segenap kader-kader Pemuda Pancasila di seluruh penjuru nusantara mari kita bersama untk menonton momentun yang sangat bersejarah untuk kita semua. NKRI harga mati," tegas Ali yang juga Sekjen Koti PP Kota Balikpapan. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM