Minggu, 24 September 2017

Rahmad Mas'ud : Balikpapan Kota Harus Lebih dari 2 Kursi

 Senior Golkar, Abdulloh Disebut Memiliki Loyalitas dan Komitmen 

 
Muscam Golkar Balikpapan Kota
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Musyawarah Kecamatan (Muscam) PTK Golkar Balikpapan Kota,  telah digelar Minggu (24/9/2017) di belakang Samsat Balikapan. Muscam ini termasuk istimewa karena lengkap dihadiri jajaran pengurus DPD Golkar Balikpapan, mulai dari Ketua DPD Golkar Rahmad Mas'ud, Ketua Harian Ir Kashariyanto MBA dan juga Sekretaris DPD Golkar Balikpapan Abdulloh SSos yang juga Ketua DPRD Balikpapan. 

Muscam dibuka oleh Rahmad Mas'ud, dalam sambutannya mengajak semua kader Golkar bersama-sama, bersatu untuk membesarkan Partai Golkar. Rahmad Mas'ud yang juga Wawali Balikpapan menargetkan perolehan kursi di DPRD Balikpapan untuk dapil Balikpapan Kota harus lebih dari 2 kursi. 


"Pemilu legislatif mendatang, dapil Balikpapan kota harus lebih 2 kursi. Harus kerja keras, kerja sama, dengan kerja sama semua kader perolehan lebih 2 kursi akan tercapai," sebut Rahmad Mas'ud yang juga memotivasi anggota DPRD dapil Balikpapan Kota Doris Eko Rian D dan Fadilah. 

"Kita semua di sini (muscam) tak hanya niat seremonial belaka, namun niat dan komitmen membesarkan Golkar di Balikapan, termasuk Balikpapan Kota," seru Rahmad Mas'ud. 

Sosok Sekretaris Abdulloh juga mendapat pujian Rahmad Mas'ud, sebagai senior Golkar Balikpapan, Abdulloh disebut memiliki loyalitas, komitmen dan satu visi misi dalam mengawal dan membesarkan Golkar. 

"Banyak agenda ke depan, yang terdekat memenangkan Ibu Rita dalam Pilgub Kaltim," urai Rahmad Mas'ud yang mengajak semau kader saling menghargai dan jangan mencari sesuatu di partai namun memberi sesuatu untuk partai.  

Termasuk Ketua Harian Kashariyanto tak luput dari pujian. Kashariyanto menunjukkan kinerja yang baik, diharapkan semua kader koordinasi dengan ketua harian. (toto suprapto)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM