Jumat, 15 September 2017

POR MI II se-Kota Balikpapan : Dukungan Wali Kota-Wawali demi Suksesnya Kegiatan


Pembukaan POR MI II se-Kota Balikpapan (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ajang olahraga Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Kota Balikpapan kembali digelar. Pembukaan pekan olahraga pelajar (POR) MI II se-Kota Balikpapan sudah dilakukan. Pelaksanaan kegiatan hingga dua hari ke depan, kontingen-kontingen mengikuti dengan antusias kegiatan positif ini. 

Cabang olahraga bulutangkis digelar di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Ula Balikpapan Barat. Kegiatan berjalan semarak, yang juga menumbuhkembangkan olahraga di kalangan pelajar MI di Kota Balikpapan.



Pembukaan olahraga bulutangkis POR MI II (usman/kk)
Bulutangkis diikuti seluruh MI, ada 24 MI se-Kota Balikpapan. Kegiatan juga didukung Kemenag Kota Balikpapan, Drs H Hakimin Patang MPd, H Amiruddin K SPdI  MSi, memberikan dukungan kegiatan ini. Termasuk dukungan dari Ketua Yayasan Jami Al Ula Drs H Aswat SH, Ketua Komite Madrasah Al Ula H Burhansyah dan Ketua Umum Masjid Jami Al Ula H Misbahuddin yang akrab disapa H Laba. 

"Sukses gelaran POR MI II se-Kota Balikpapan, harapannya mohon doa wali kota Pak Rizal Effendi dan Wawali Pak Rahmad Mas'ud,  sehingga pelaksanaan ini berjalan sukses sampai dengan akhirnya," ungkap Amiruddin K SPdI MSi. (usman kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM