September 12, 2017

Polantas Baksos di Gereja Bukit Benuas Balikpapan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Semboyan 3M Polisi Republik Indonesia yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani kembali mewarnai berbagai rangkaian kegiatan perayaan Ulang Tahun ke-62 Polisi Lalulintas - POLRI tahun 2017 ini dilingkup Polda Kaltim salah satu kegiatannya diwujudkan melalui Bakti Sosial Kebersihan di pekarangan rumah ibadah bertempat di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat Bukit Benuas Balikpapan di bilangan Jalan Kol. Syarifudin Yoes - Sepinggan Baru Balikpapan Selasa 12 September 2017 pagi.


Sekitar 20-an anggota Polisi Lantas Polda Kaltim datang dan disambut oleh Pengurus Gereja GPIB Bukit Benuas Penatua Agus Wangkay yang setelah menikmati kudapan ringan langsung diajak aksi kerja bakti bersama pembenahan pekarangan gereja. Pekarangan samping gereja yang penuh dengan tumpukan sisa material pekerjaan lahan longsor/amblas dibersihkan dan dilakukan berberapa penataan ulang penempatanya agar tampak bersih dan asri. Sangat tampak sekali suasana canda gurau sambil bekerja yang penuh smangat dalam kerja bakti ini yang didampingi pula beberapa kaum bapak gereja yang ikut mendampingi bahkan bekerja bersama.

Walau hanya dalam waktu singkat sekitar 3 jam berada di lingkungan gereja Bukit Benuas namun karya dan smangat persaudaraan sangat tampak mewarnai kegiatan ini antar Polisi dan Warga Gereja yang diwakili Kaum Bapak. Pengurus Gereja Bukit Benuas sangat mengapresiasi kepedulian Kepolisian RI melalui Direktorat Lantas Polda Kaltim yang sudah berkenan hadir dan berkarya dilingkungan gereja dengan harapan kiranya semangat persaudaraan yang ada ini dapat dikembangkan diwaktu kemudian. Kebersamaan yang dimulai pukul 08.30 ini berakhir menjelang siang hari pukul 11.00 yang ditutup dengan menikmati jamuan makan menjelang siang hari berupa bubur manado yang disediakan pihak gereja serta foto bersama. (ag.w)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM