Senin, 18 September 2017

Pipa Bocor Lagi di Km 5,5, PDAM Telah Perbaiki


Lokasi kebocoran yang sudah diperbaiki PDAM
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tepat di samping badan Jalan Soekarno Hatta Km 5,5 dari arah Rapak, sebelah kanan sebelum masuk gapura Perumahan Nirwana, tidak jauh dari lokasi kerusakan Pipa DCIP 600 mm sebelumnya yaitu kebocoran yang disebabkan pergeseran tanah, telah teridentifikasi adanya kebocoran lagi. 

Di lokasi bawah siringan jalan besar sebelum masuk Perumahan Nirwana atau di samping gapura Masuk Perum Nirwana ada lahan kosong. Dari pantauan tim PDAM, kebocoran dengan pipa diameter yang sama, yaitu DCIP 600mm steel, air bersih yang terbuang cukup banyak. 


Dari dinding siring jalan besar ada genangan air yang terlihat di lahan kosong sebelah gapura masuk Perum Nirwana, kebocoran terindetifikasi Senin (18/9/2017) pagi, kira-kira tepatnya pukul 07.00 Wita. 

Dengan kondisi ini PDAM harus segera melakukan perbaikan, mengingat pipa ini adalah pipa distribusi utama yang mengover 50% pelayanan air bersih kepada pelanggan masyarakat Kota Balikpapan. 

Pekerjaan perbaikan sudah dilakukan Senin (18/9/2017) pukul 21.00 Wita-selesai (target pekerjaan 1× 24 jam).  Daerah gangguan adalah pelayanan dari IPAM Km8 Batu Ampar. PDAM menyampaikan permohonan maaf atas kondisi ini, terutama aliran air bersih pelanggan yang stop Distribusinya lebih awal dan kepada pelanggan yang airnya masih mengalir, diharapkan segera menampung air sebisa mungkin. (*/benny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM