Minggu, 24 September 2017

Mengenang Salah Satu Putra Terbaik Kaltim Mukmin Faisyal : Politisi Ulung, Meniti Karier dari Bawah


Upacara pelepasan jenazah Mukmin Faisyal (rahman/kk)
BANYAK kenangan sangat berharga atas jasa dan pengabadian Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Faisyal HP yang telah berpulang, Jumat (22/9/2017). Patut menjadi inspirasi bagi masyarakat Kalimantan Timur, terlebih para pemuda yang terjun di dunia politik. 

Mukmin Faisyal adalah politisi ulung, yang meniti karier dari bawah. Segala macam kondisi mampu diterima Mukmin Faisyal, semangat seperti ini patut dicontoh semuanya, tetap teguh meniti karier dari bawah. 

Sosok Mukmin Faisyal juga selalu ramah, bersahabat, tidak sombong dan berjiwa sosial. Hal ini pun diakui Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak. Awang Faroek menyebut, Mukmin Faisyal yang mendampinginya sejak dilantik pada 17 Desember 2013, adalah pemimpin yang bijaksana, menjalankan tugas dengan baik, seperti fungsi pengawasan. Tak pelak, Kaltim secara berturut-turut mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pemerintah pusat. 


Tokoh warga dan para pejabat
Kaltim sangat kehilangan salah satu putra terbaiknya, Mukmin Faisyal pernah menjadi Wawali Balikpapan, Ketua DPRD Kaltim dan jabatan terakhir Wakil Gubernur. Termasuk pernah menjadi Ketua DPD Golkar Balikpapan dan Kalimantan Timur. 

Upacara pelepasan jenazah dilakukan di VIP Room Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan,  berbagai tokoh seperti HM Yoes Sutomo, penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM  dan pejabat Kaltim hadir. Seperti Sekprov Kaltim Rusmadi Wongso, Pangdam VI/Mulawarman, Kapolda Kaltim, Wakapolda, Wali Kota Rizal Effendi dan Wawali Rahmad Mas'ud, Bupati PPU Yusran Aspar mantan Wali Kota Bontang Sofyan Hasdam, mantan Bupati Berau Makmur HAPK dan para pejabat lainnya. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM