September 07, 2017

Masyarakat Antusias Nantikan Kresno Duto di Dome Balikpapan


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Panitia pelaksana pagelaran wayang kulit dalam rangka silaturahim Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak bersama warga Balikpapan, makin mematangkan persiapan kegiatan. Masyarakat Balikpapan pun antusias menyambut pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Enthus Susmono dari Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. 

"Persiapan terus dimatangkan, demi suksesnya kegiatan seni budaya Jawa yang juga halal bi halal ikapakarti Balikpapan. Undangan sudah disebar, termasuk berbagai persiapan lainnya semisal tenda," ungkap Ketua Ikapakarti Balikpapan H Sutrisno SE kepada kabarkaltim.co.id, Rabu (8/9/2017). 

Selain Gubernur, kegiatan itu juga dihadiri Sekprov Kaltim DR H Rusmadi Wongso MS, dan juga undangan lainnya seperti Pandam VI/Mulawarman maupun Kapolda Kaltim. Pagelaran wayang kulit digelar Selasa (12/9/2017) malam di Balikpapan Sport and Convention Center (Dome Balikpapan). 

"Terima kasih rekan-rekan panitia yang bekerja keras untuk suksesnya kegiatan ini. Sama-sama melestarikan kesenian tradasional Jawa," imbuh Sutrisno-owner rumah makan Nyiurku dan Trisula Collection. 

Tokoh-tokoh  Jawa seperti H Sugito, Suyoso Nantra SSoS MM dan banyak tokoh Jawa lainnya di Balikpapan, mendukung kegiatan ini. (tw)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM