Jumat, 01 September 2017

Kurban di Masjid Al Ula, H Taufik : Terima Kasih kepada Para Dermawan

16 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing 


Panitia kurban Masjid Al Ula (usman jakkatallu/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pelaksanaan kurban di Masjid Jami Al Ula,  Baru Tengah, Balikpapan Barat, berjalan lancar dan sukses, Jumat (1/9/2017). Panitia kurban bersama masyarakat sekitar, bahu membahu bekerja sama dalam melakukan pemotongah hewan kurban. Ketua panitia kurban Masjid Jami Al Ula, H Taufik Jamal Noor dan segenap panitia lainnya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi dari para dermawan yang telah menyumbangkan hewan kurban. 

"Terima kasih untuk para dermawan yang telah memberikan hewan kurban di Masjid Jami Al Ula, Balikpapan Barat. Terima kasih atas kepeduliannya, tidak bisa kami sebut satu per satu, semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan para dermawan semua," ungkap H Taufik Jamal Noor bersama panitia lainnya seperti H Misbahuddin, H Makkasau, H Rahman, H Syamsuddin maupun H Burhahamsyah maupun Aswad SH,  Sabtu (2/9/2017) di Masjid Al Ula. 

Taufik menambahkan, untuk tahun ini di Masjid Al Ula melakukan kurban sebanyak 16 ekor sapi dan 7 ekor kambing, semua didistribusikan bagi masyarakat.  

Pelaksanaan kurban berjalan lancar, masyarakat sekitar menunjukkan kebersamaan yang erat, dan juga dari kerja keras panitia hingga sukses melakukan ibadah kurban. 

"Semoga semua ibadah kita ini diterima Allah SWT, terima kasih untuk kerja sama dan bantuan semua pihak," tegas Taufik. (usman jakkatallu)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM