Minggu, 17 September 2017

"Kerja Keras Harus, Waktu dengan Keluarga juga Penting"


Yulius bersama rombongan di Tingkok
TIONGKOK, KABARKALTIM.CO.ID-Bekerja keras tidak ada  salahnya, sangat itu sangat baik. Namun relaksasi, hiburan dan waktu bersama keluarga juga perlu. Dengan kebersamaan bersama keluarga, bisa menjadikan 'senjata' ampuh dalam banyak bidang, pun pekerjaan dan usaha. Doa restu dan dukungan keluarga sangatlah berharga.

Hal ini yang dirasakan pengusaha Balikpapan Yulius Susanto, yang saat ini bersama keluarga berlibur ke Tiongkok. "Tour bersama keluarga, bisa mengurangi kepenatan padatnya aktivitas dan rutinitas. Waktu bersama keluarga itu juga penting, keluarga adalah yang utama," tegas Yulius mengirim pesan dari Tiongkok. 


Rombongan di Sungai Yang Zhe
"Saya juga bersama Pak Charles (owner Platinum Hotel), Beberapa tempat di Tiongkok dikunjungi seperti di Sungai Yang Zhe. Banyak hal positif seperti kemajuan pembangunan yang pesat di sini, termasuk budaya disiplin, ulet dalam kerja dan itu layak diterapkan di tanah air," sebut Yulius.  

Yulius pun kembali menekankan pentingnya kebersamaan dengan keluarga. "Bintang seseorang berbeda, dan tidak selalu terang. Bilamana pas bintang terang, jangan disia-siakan, harus kerja keras. Tapi saat waktu untuk keluarga, ya manfaatkan itu dengan sebaiknya," tegas Yulius. (tw)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM