Rabu, 16 Agustus 2017

SDN 05 Balikpapan Tengah Banyak Perubahan



BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sekolah merupakan lembaga pendidikan formal tempat pembentukan karakter dan kepribadian manusia. Siswa yang belajar di dalamnya diharapkan dapat menjadi bibit unggul bagi kemajuan bangsa ini di masa mendatang. Oleh karena itu keberadaannya harus mendapatkan perhatian khusus dan intensif.

Kepala SDN 005 Balikpapan Tengah Sahadat, MM menjelaskan, sekolah yang mempunyai predikat sebagai sekolah favorit, tentu akan memberikan rasa bangga bagi seluruh pengelola sekolah karena keberdaannya  diburu baik oleh siswa maupun orang tua siswa.


Menurut Sahadat yang baru 1 tahun menjadi kepala SD 005 Balikpapan Tengah, sekolah yang memiliki sekolah yang bersih indah dan memilik siswa yang baik maka tahap berikutnya yaitu proses akan lebih mudah untuk menghasilkan output berkualitas dan diakui oleh masyarakat. 

Output yang baik akan meningkatakan kepercayaan publik yang akan semakin meningkatkan predikat sekolah sebagai sekolah favorit. "Pertanyaannya dari mana memulai agar sekolah mendapta predikat sebagai sekolah favorit,tentunya  sekolah menyediakan tenaga pengajar yang bekualitas dan profesional guruh yang bersentuhan langsung dengan siswa melalui pembelajaran,” ucap Sahadat, Rabu (16/8/2017). 

Ia kembali menjelaskankan saat ini kami terus dan  terus untuk selalu melakukan pembenaan terahadap kekurangan-kekurangan di SDN 005. "Yang mana dulu sedikit kelihatanya kurang nyaman dipandang sekarang sudah kami benahi dan kami lakukan perbaikan contoh seperti kantin sekolah,Gapura sekolah dan banyak yang sudah kami sulap bentuknya," tegasnya. . (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM