Kamis, 24 Agustus 2017

Layanan Air PDAM Kembali Normal




Haidir Effendi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jalan Soekarno-Hatta Km 5,5 Balikpapan Utara yang amblas sempat membuat layanan air PDAM terganggu dua hari lalu. Pasalnya, jalan yang amblas mengakibatkan pipa PDAM  itu bocor. Namun 22 Agustus 2017, pelayanan kembali lancar. Khusus pelanggan yang tinggal di kawasan bukit belum menerima air bersih.


Direktur Utama PDAM Balikpapan Haidir Effendi mengatakan, sebelumnya PDAM menargetkan perbaikan  24 jam. Namun, sebelum 24 jam pipa yang tadinya bocor telah kembali bersambung. Sehingga  paginya air sudah mengalir normal ke pelanggan.



Haidir kembali menjelaskan, meski pipa sudah diperbaiki dan layanan kembali normal, namun hal itu belum terjadi bagi pelanggan yang tinggal di daerah ketinggian. 

"Mengingat air perlu waktu sampai ke daerah tersebut. Biasanya, air disedot oleh pelanggan yang berada di daerah rendah. Malam harinya, daerah tinggi. Kami menjamin layanan air PDAM akan kembali membaik untuk semua kawasan," ucapnya. 


Sebelumnya, amblasnya Jalan Soekarno-Hatta Km 5, Balikpapan Utara berimbas kepada bocornya pipa milik PDAM Tirta Manggar. Diketahui, tanah pada titik amblas terus mengalami penurunan. Meski sudah beberapa kali ditambal, hanya hitungan minggu jalan kembali amblas.(*/beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM