Sabtu, 12 Agustus 2017

Dilantik Ketua AMPG Samboja, H Rendi Solihin : Kawal Kebijakan Partai Golkar


H Rendi Solihin setelah dilantik Ketua AMPG Samboja
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Jalan sehat dan pelantikan pimpinan tingkat kecamatan (PTK) dan Angkatan Muda Parti Golkar (AMPG) Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara (Kukar), digelar Sabtu (12/8/2017). Acara digelar di objek wisata Pantai Tanah Merah, Kelurahan Tanjung Harapan. 

Pantauan media ini, start jalan sehat dibuka Ketua DPD Golkar Kukar Abdul Rasid. Start sendiri dari kantor Kelurahan Tanjung Harapan dan finish di pantai Tanah Merah. Menariknya, dalam acara ini panitia pelantikan menyuguhkan menu kuliner untuk para peserta jalan santai dan tamu undangan. 


Ada sekira 2.500 peserta jalan sehat yang mengikuti kegiatan, sekaligus mengikuti pelantikan PTK dan AMPG Kecamatan Samboja. Sebagai Ketua PTK Golkar Samboja yaitu Budiman SSos, sementara Ketua AMPG Samboja yaitu H Rendi Solihin untuk periode 2017-2022. 

"AMPG Samboja siap menjalankan program-program kerjanya, dan mendukung serta mengawal keputusan Golkar," seru H Rendi Solihin yang merupakan putra pengusaha sukses H Abu. 

Dalam kegiatan tersebut hadir pula para pengurus DPD Golkar Kaltim seperti Drs Abrianto Amin dan H Mursidi, serta Ketua AMPG Kukar Idham Khalid. Para anggota DPRD Kukar dari Fraksi Golkar juga hadir. (tim kk) 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM