Kamis, 31 Agustus 2017

AGM Bagikan Sapi Kurban untuk 54 Desa di PPU

 
Abdul Gafur Mas'ud membagikan sapi kurban
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua DPC Demokrat Kota Balikpapan yang juga maju dalam pemilihan bupati Penajam Paser Utara (PPU) 2018 mendatang, H Abdul Gafur Mas'ud SE, setiap tahun selalu melakukan ibadah kurban. Pun di Idul Adha 1438 ini, Abdul Gafur Mas'ud membagikan hewan kurban di wilayah Kabupaten PPU sama seperti tahun sebelumnya. 
 
Istri Abdul Gafur Mas'ud merupakan asli dari PPU. Informasi yang dihimpun kabarkaltim.co.id, 54 desa/kelurahan di Kabupaten PPU mendapat sapi kurban dari Abdul Gafur Mas'ud. Penyerahan hewan kurban dilakukan sehari sebelum pelaksanaan Idul Adha. Pengusaha muda sukses itu, didampingi tokoh-tokoh masyarakat PPU dan timnya saat pembagian hewan kurban.  
Masyarakat PPU menyambut antusias pembagian hewan kurban dari Abdul Gafur Mas'ud. Masyarakat menilai sosok  calon Bupati PPU tersebut sosok yang berjiwa sosial tinggi, peduli dengan keadaan masyarakat. 

"Terima kasih untuk hewan kurban yang diberikan Pak Abdul Gafur Mas'ud, semoga sukses apa yang dicita-citakan," ungkap masyarakat dari berbagai desa di Kabupaten PPU.
 
Abdul Gafur Mas'ud sendiri mengajak semua masyarakat saling meningkatkan kepedulian dan tolong menolong antar sesama. "Selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin. Hendaknya kita semua saling berbagi, menunjukkan kepedulian sosial bagi sesama," tegas Abdul Gafur Mas'ud. (rahman/tim kk)


 
 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM