Kamis, 24 Agustus 2017

1 Mobil, 4 Motor : Jalan Sehat bersama Gerindra Kaltim


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kabar gembira bagi masyarakat Kota Balikpapan, Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur Drs H Yusran Aspar MSi, bakal menggelar kegiatan rakyat.  

Acara jalan sehat yang diagendakan pada Minggu (10/9/2017) di lapangan Foni Kebun Sayur Balikpapan Barat, disediakan hadiah-hadiah besar bagi para peserta. 

Tak tanggung-tanggung, pihak panitia menyediakan 1 unit mobil dan 4 unit sepeda motor.  Serta banyak hadiah menarik lainnya. Ikutilah jalan sehat banyak hadiah, dan juga ajang silaturahim warga Balikpapan dan sekitarnya.

Informasi panitia, start mulai pukul 06.00 Wita, yang akan dibuka langsung Yusran Aspar yang kini menjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU). Yusran Aspar yang juga maju sebagai calon Gubernur Kaltim, terus mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Dirinya ingin mewujudkan Kaltim yang maju, sejahtera dan berkeadilan.  "Pak Yusran peduli dengan masyarakat. Kami senang dengan agenda jalan sehat bagi masyarakat Balikpapan," ungkap Fathur, salah satu warga Balikpapan kepada media ini, Jumat (25/8/2017). (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM