Jumat, 14 Juli 2017

SMPN 1 dan 2 Balikpapan Wakili Kaltim : Kemah Budaya di Palangkaraya




BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pembekalan peserta Kemah Budaya di Palangkaraya Kalimantan Tengah, 16-23 Juli 2017. Siswa  SMPN 1 dan SMPN 2 Balikpapan mewakili Kalimantan Tumur mengukuti pekan seni budaya di Palangkaraya, sebanyak 16 siswa putra putri. 

"Sementara lomba yang dikuti adalah tari, drama, kuliner, wisata, pemandu wisata dan permainannya lainnya,” kata pendamping peserta Titik Pardiani SSen kepada kabarkaltim di sekolahnya, Jumat (14/7/2017). 
 
"Sebagai pembina, mengharapkan anak-anak siswa kemandirian lebih utama kemudian saling bertukar ilmu dengan daerah lain dan meningkatkan kualitas Pramuka di gugus masing-masing. Tentunya ada ilmu dari lain daerah dapat kita kembangkan di daerah kita  Kalimanatan Timur dan khususnya Balikpapan,” ucap Titik. 


Sementara Kepala SMPN 1 Drs Puguh Birowo MPd menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada Pramuka tingkat Kalimantan Timur yang telah mempercayakan kepada anak-anak Pramuka SMPN 1 dan SMPN 2 Balikpapan. 

"Mewakili Kaltim mengikuti  kemah budaya di Palangkaraya, mudah-mudahan amanah ini kita bisa laksanakan dan bisa membawa prestasi untuk Kalimanatan Timur dan khususnya Kota Balikpapan itu sendiri,” harap Puguh. (beny)  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM