Senin, 31 Juli 2017

Persiapan Pengukuhan AMPG Balikpapan : Angkat Tema Kemandirian, Siapkan LBH dan Laskar AMPG


Kashariyanto (kanan) saat memberikan pengarahan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pengukuhan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Balikpapan, pengurus tingkat kecamatan hingga kelurahan, mulai disiapkan dengan matang. Belum lama bertempat di rumah makan Bandar Borneo Jl MT Haryono, digelar rapat persiapan pengukuhan AMPG Kota Balikpapan. 

Rapat dihadiri Korwil Golkar Kaltim zona Balikpapan Ancah, Ketua Harian DPD Golkar Balikpapan Ir H Kashariyanto MBA, Ketua AMPG Balikpapan Suwardi Hamka dan para pengurus lainnya.  Kashariyanto hadir memberikan arahan dalam rapat tersebut.


Kepada media ini Kashariyanto menegaskan, pengukuhan AMPG Balikpapan diagendakan pada minggu ketiga Agustus 2017. Ada beberapa alternatif hotel di Balikpapan yang dijajaki sebagai tempat pelaksanaan kegiatan. 

"Persiapan agenda pengukuhan terus dimatangkan. Semua lini Golkar Balikpapan terus menyiapkan diri dengan matang, menyambut agenda-agenda seperti pilgub dan pemilihan legislatif 2019 mendatang," seru Kashariyanto yang juga Sekretaris Pramuka Kaltim. 

Sementara Ketua AMPG Balikpapan menegaskan,  tema yang diangkat dalam pengukuhan nanti yaitu mengenai kemandirian AMPG. Termasuk akan dilaunching kartu tanda anggota (KTA), dimana KTA AMPG tersebut yang mempunyai link untuk kewirausahaan.

Pembenahan sekretariat AMPG pun dilakukan, dan juga akan dibentuk Laskar AMPG serta Lembaga Bantuan Hukum (LBH) AMPG. AMPG menegaskan dukungan penuh untuk Rita Widyasari dalam pemilihan gubernur Kaltim 2018 mendatang. (ts)
Baca Juga :

1 komentar:

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM