Rabu, 12 Juli 2017

Pererat Silaturahim, Rusmadi Tatap Muka dengan Keluarga Besar Ikapakarti Balikpapan


Rusmadi bersama Sutrisno dan Suyoso Nantra
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum DPP Ikakatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kalimantan Timur DR H Rusmadi MS dijadwalkan Rabu (12/7/2017) malam melakukan pertemuan dengan para pengurus dan anggota Ikapakarti Balikpapan yang diketuai H Sutrisno SE.

Informasi yang dihimpun, silaturahim dilakukan di rumah makan Nyiurku, kompleks Banua Patra Pertamina Balikpapan sekira pukul 19.30 Wita. Untuk diketahui, belum lama ini Sutrisno terpilih kembali memimpin Ikapakarti Balikpapan periode 2017-2021. 

"Menjadi pemberitahuan bagi para pengurus dan semua keluarga besar Ikapakarti Balikpapan, Rabu (12/7/2017) sekira pukul 19.30 Wita ada pertemuan dengan Pak Rusmadi selaku Ketua Umum Ikapakarti Kaltim. Silakan hadir sembari silaturahim, makin guyub rukun," ungkap Sutrisno kepada kabarkaltim.co.id. 

Sutrisno kembali menekankan pentingnya mempererat tali silaturahim yang sudah dijalin dengan baik.  "Utamanya adalah agenda silaturahim dengan para pengurus dan keluarga besar Ikapakarti Balikpapan. Memang setelah saya dipilih kembali, agenda selanjutnya adalah pengukuhan. Waktu pengukuhan nanti dibahas kembali," imbuh Sutrisno yang juga pemilik Trisula Collection dan rumah makan Nyiurku. 

Tak menutup kemungkinan di agenda pertemuan tersebut, digelar diskusi mengingat kepengurusan Ikapakarti Balikpapan yang baru, baru saja terbentuk. Sutrisno mengagendakan, saat pengukuhan nantinya dikemas dengan berbagai pertunjukkan seni budaya khas Jawa. 

Sementara itu Suyoso Nantra SSos MM yang merupakan Sekretaris Kerukunan Keluarga Besar Gresik (KKBG) Kota Balikpapan, menilai sangat positif digelarnya pertemuan Ikaparti Balikpapan dengan Ketua Umum Ikapakarti Kaltim. 

"Makin guyub rukun, tali silaturahim makin erat. Apalagi kepengurusan Ikapakarti Balikpapan yang baru, baru saja terbentuk, sangat baik untuk dilakukannya pertemuan," kata Suyoso Nantra. 

"Apa yang menjadi program dari Ikapakarti Kaltim nantinya dapat sejalan dengan kepengurusan di kabupaten/kota se-Kaltim. Saling sinergi dan mendorong bersama-sama untuk berkiprah positif bagi masyarakat luas," tegas Suyoso Nantra. (tw)



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM