Rabu, 12 Juli 2017

Calon Siswa Ditolak, Keluarga Mengancam dengan Sajam



Civitas akademmika SMPN 17 bersama Ketua RT Karang Joang
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kisruh Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Balikpapan terus berkelanjutan. Kini giliran SMP Negeri 17 Kota Balikpapan yang berada di Jalan Soekarno Hatta Km 16, Kelurahan Karang Joang,Balikpapan Utara yang didatangi oleh warga menuntut agar kerabatnya diterima di sekolah tersebut.


Persitiwa tersebut terjadi Selasa(11/7/2017) sekitar pukul 12.30 Wita. keterangan pihak sekolah, alasan salah satu keluarga calon siswa pendaftar itu mendatangi sekolah karena tak terima anggota keluarganya gagal masuk sekolah tersebut. 



Kepala SMPN 17 Suwiyadimengatakan mereka datang menuntut agar keluarganya diterima di SMP 17. "Informasinya mereka tinggal di Km 25 itukan sudah termasuk daerah Kukar ,berarti msuk kategori jalur luar daerah, sedangkan di sekolah kami kuota luar daerah hanya 3 persen, berarti hanya 2 orang saja,”kata Suwiyadi kepada kabarkaltim lewat seluler, Selasa (12/7/2017).


Menurutnya, mereka tidak tanggung-tanggung. Ada yang mengancam para guru termasuk kepala sekolah dengan menggunakan senjata tajam (sajam). Dengan adanya tindakan yang dilakukan orang tersebut, pihak sekolah langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. (beny)  




Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM