Kamis, 27 Juli 2017

PDAM Bogor akan Magangkan Stafnya ke PDAM Balikpapan


Kunjungan Wakil Walikota Bogor ke PDAM Tirta Manggar Balikpapan




PDAM Balikpapan dan Bogor foto bersama (beny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-PDAM Tirta Manggar Balikpapan mendapat kunjungan dari PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Kamis(27/7/2017). 
 
Hadir dalam Kunjungan rombongan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Wakil Walikota Bogor Ir Usmar Hariman, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H Deni Surya Sanjaya ST MT, Kabag Perwastek Jamalis ST, Kabag SDM Decky Budhi Purnama SH, Sekretaris PDAM Tirta Pakuan Hj Rinda Lilianty MSi , sementara dari PDAM Tirta Manggar Direktur Utama H Haidir Effendi SH, Direktur Umum Gazali Rakhman SE dan jajaran Kepala Bagian PDAM Tirta Manggar Balikpapan.



Sebelum acara berlanjut diskusi, Haidir Effendi memaparkan tentang  peningkatan kualitas dan perkembangan PDAM Kota Balikpapan dan hal-hal penting lainnya yang dipresentasikan. 



Wakil Walikota Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan, : "Kedatangan kami sangat diterima dengan baik  jajaran managemen PDAM Tirta Manggar dengan Direktur Utamanya Pak Haidir Effendi dan Direktur Umum Bapak Gazali dan terjadi dialog yang sangat baik bagi kami,”. 


"PDAM Tirta Manggar Balikpapan salah satu pilihan kami dari PDAM Tirta Pakuan Bogor, karena ada beberapa hal yang sedang kita matangkan di PDAM Pakuan Bogor, terutama terkait dengan administrasi kepegawaian, PDAM Tirta Manggar telah melakukan efisiensi dan efektivitas  managemen pengelolaan kepegawaian, itu cukup baik sekali sebagai bahan diskusi dan tentunya sangat banyak yang kami petik hari ini,” ujar Usmar Hariman.



Mengenai sarana prasarana PDAM Tirta Manggar Balikpapan, pelayanan untuk masyarakat sudah satu kesatuan seperti bangunan yang cukup besar, sementara untuk daerah Bogor belum, sehingga kalau di Bogor belum bisa menggunakan standarisasi keselamatan kerja, seperti SOP karena gedungnya pisah-pisah. 


Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Sanjaya menambahkan, sesuai Kota Balikpapan yang cukup ramai penduduknya dan kantor PDAM  juga cukup megah dan besar dan pelayanan mangemen PDAM Tirta Manggar cukup ramai. 

"Insya Allah kami dalam waktu dekat akan mengirim staf dan pejabat PDAM Tirta Pakuan Bogor untuk studi banding agar apa yang ada di PDAM Balikpapan bisa dibawa ke Bogor untuk peningkatan PDAM Tirta Pakuan kota Bogaor,” ucap Deni.



Sementara Haidir Effendi mengatakan,  sangat berterima kasih kepada Wakil Walikota Bogor dan rombongan PDAM Tirta Pakuan Bogor sudah meluangkan waktunya berkunjung ke PDAM Tirta Manggar Balikpapan. 

"Untuk bertukar pengalaman mungkin ada di kita bisa dibawa ke Bogor, sebaliknya juga gitu mungkin ada pengalamannya yang bisa kita terapkan di Balikpapan,” ucap Haidir kepada kabarkaltim setelah acara yang dipimpinnya selesai.



"Harapan kami bisa memenuhi keinginan warga, bahkan ada keinginan PDAM Tirta Pakuan Bogor mau magangkan stafnya di PDAM Balikpapan. Siapa saja yang mau berkunjung ke PDAM Balikpapan ya tetap kita terima dengan senang hati, apa lagi kalau mereka yang datang dari luar Balikpapan, tentunya kita layani sebaik mungkin,” harap Haidir. (beny)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM