Sabtu, 08 Juli 2017

Mengenang Kebaikan dan Kedermawanan Andi Agoes


Andi Agoes semasa hidup bersama Heru Bambang dan Suyoso Nantra
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Banyak yang mengenal dan dekat dengan almarhum H Andi Agoes  Y SH, Ketua Pejuang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (PPKRI) wilayah Kalimantan. 

Dari sikap kepekaan sosial yang tinggi, dan juga semangat tinggi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini. 

Hal ini pun dirasakan penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM, menilai Andi Agoes sebagai pribadi yang berjiwa sosial tinggi, merangkul semua kalangan tanpa membedakan suku, agama maupun golongan lainnya.  Andi Agoes meninggal dunia pada Kamis (6/7/2017) siang dan dikebumikan pada Jumat (7/7/2017).


"Almarhum (Andi Agoes) sosok yang dermawan. Kami semua kehilangan beliau, orangtua seperti beliau. Banyak jasanya bagi masyarakat, berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, beliau banyak membantu," ungkap Suyoso Nantra, Sabtu (8/7/2017), mengenang kepergian almarhum Andi Agoes,  

"Dalam setiap diskusi dan perbincangan, almarhum Andi Agoes selalu semangat mengungkapkan persatuan dan kesatuan bangsa. Kami salut, nasionalisme dan patriotismenya tinggi. Jangan sampai bangsa ini terpecah belah," imbuh Suyoso Nantra. 

Diakui pula, almarhum Andi Agoes memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kabarkaltim. Sebagai tokoh yang banyak membantu dalam kegiatan-kegiatan kabarkaltim, seperti buka puasa dan santunan anak-anak yatim piatu, termasuk pula  bakti sosial sunatan massal. 

"Terima kasih untuk kepedulian dan bantuan beliau. Kebaikannya akan selalu kami kenang," tutup Suyoso Nantra. (tomo widodo) 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM